Wednesday, June 17, 2015

‪#‎Brasil‬ Vs ‪#‎Kolombia‬ Bukan Laga Balas Dendam


Bintang timnas Kolombia, James Rodriguez, tidak akan menggunakan pertemuan melawan Brasil pada lanjutan Grup C Copa America 2015 sebagai ajang balas dendam.
Kolombia akan menghadapi Brasil di Stadion Monumental David Arellano, Santiago, Rabu (17/6) malam waktu setempat. Ini adalah kali pertama kedua tim bertemu sejak Brasil mengalahkan Kolombia 2-1 di perempat final Piala Dunia 2014.
Pada pertandingan 4 Juli lalu, Brasil menang lewat gol dari Thiago Silva dan David Luiz. Sementara Kolombia hanya mampu membalas satu gol lewat penalti James.
"Kami tidak boleh menganggap pertandingan melawan Brasil sebagai ajang balas dendam. Neymar memang sedang dalam kondisi terbaik, tapi mereka semua harus menunjukkan performa terbaik untuk mengalahkan kami," ujar James seperti dilansir Marca.
Kolombia wajib meraih kemenangan atas Brasil untuk menjaga peluang lolos ke babak perempat final, setelah di pertandingan pertama Grup C secara mengejutkan dikalahkan Venezuela 0-1.
James mengaku Kolombia kesulitan menghadapi permainan bertahan Venezuela di pertandingan pertama. Gelandang Real Madrid itu mengharapkan pertandingan yang berbeda saat menghadapi Brasil.
"Saya pikir pertandingan akan lebih terbuka. Pertahanan Venezuela sangat ketat, tapi kali ini saya berharap pertandingan lebih berimbang," tegas James.
James sendiri sempat diragukan bisa tampil melawan Brasil karena cedera bahu yang dialaminya saat menghadapi Venezuela. Namun, mantan pemain AS Monaco itu memastikan cederanya sudah pulih.
"Saya sempat takut, tapi sekarang sudah pulih. Sekarang kami harus fokus ke pertandingan lawan Brasil dan melewati masa-masa sulit ini," ucap James.

No comments:

Post a Comment