Sunday, June 14, 2015

Manchester United Siap Rebut Sergio Ramos


 Manchester United dilaporkan sudah siap memanfaatkan situasi Sergio Ramos yang tidak menentu bersama Real Madrid. Ramos dan Madrid sampai saat ini belum bisa mencapai kesepakatan perihal kontrak baru.

Madrid tidak bersedia menyanggupi permintaan gaji Ramos yang dianggap kelewat tinggi. Menurut laporan AS, Ramos meminta gaji 14 juta euro per musim atau gaji bersih sekitar tujuh juta euro.

Ramos masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama Madrid, tapi Ramos menegaskan ingin kontrak baru dengan gaji yang lebih besar. Hanya saja, pihak klub belum terlalu serius menanggapi permintaan sang bek.

Situasi itu akan coba dimanfaatkan oleh Manchester United untuk membawa Ramos ke Old Trafford. Menurut The Daily Star, United sudah mempersiapkan dana 20 juta pound untuk memboyong Ramos.

Kabarnya, Louis van Gaal sendiri yang menginginkan Sergio Ramos untuk bergabung. Dengan dana besar yang sudah dijanjikan sebelumnya, bukan tidak mungkin United akan bersedia membayar mahal untuk membeli salah satu kapten Real Madrid itu

No comments:

Post a Comment