Sunday, June 14, 2015

Cristiano Ronaldo Cuti dari Laga ‪#‎Italia‬ vs ‪#‎Portugal‬ Demi Liburan Lebih Banyak


Cristiano Ronaldo cuti dari laga Italia vs Portugal demi mendapatkan liburan lebih banyak. Sang kapten Seleccao ingin mempersiapkan diri jelang pra musim Real Madrid sehingga tidak akan tampil di international friendly match pada Rabu (17/6/2015).
Federasi Portugal, FPF tidak merinci detail alasan mempersilakan Cristiano Ronaldo diizinkan pergi dari skuad. Namun yang jelas sang bintang Real Madrid tidak akan memperkuat negaranya kontra Azzurri. Dengan demikian, Ronaldo mendapatkan tambahan tiga hari ekstra untuk liburan.
Andai CR7 berkeras untuk tetap tampil di laga persahabatan kontra Italia, ia hanya akan berlibur selama 25 hari. Cristiano Ronaldo barangkali mempertimbangkan kebutuhannya agar benar-benar bisa prima pada musim yang baru. Latihan pertama Real Madrid sendiri akan berlangsung pada 12 Juli, sebelum tur ke China dan Australia.
Pada musim panas 2014, Cristiano Ronaldo mendapatkan liburan yang sedikit setelah negaranya tampil di Piala Dunia Brazil. Kebetulan atau tidak, performa gemilang CR7 yang biasanya konstan selama semusim penuh, gagal dicapai. Pada paruh kedua musim 2014-2015, Ronaldo kerap mati gaya. Meskipun menutup musim dengan gelar pichichi dan Sepatu Emas Eropa, CR7 tidak mendapatkan satu gelar pun di tingkat klub.
Real Madrid yang menutup paruh pertama musim dengan dua gelar dan 24 kemenangan beruntun, gagal di semua ajang sisa. Los Blancos hancur di Copa del Rey, tersingkir di semifinal Liga Champions, dan ada di bawah Barcelona di Liga Spanyol.

No comments:

Post a Comment